Rabu, 01 Mei 2013

Cara menghilangkan bau mulut

Cara tradisional dan cara umum dalam menghilangkan bau mulut bisa dengan mudah anda terapkan dan anda lakukan. Jadi anda akan lebih percaya diri saat anda berbicara dengan orang lain. Bagaimana pun juga anda harus mengatasi bau mulut dengan cara yang saya tulis.

Bagaimana anda harus percaya dengan cara yang telah saya tuliskan untuk anda, tentu saja ini bukan hanya karangan belaka. Untuk kesehatan dan cara menghilangkan bau mulut ini sudah pasti ampuh untuk membantu anda. Kalau anda tidak percaya langsung praktek saja ya? Dan berikut ini beberapa poin yang harus anda perhatikan.


Cara menghilangkan bau mulut secara tradisional cepat benar tepat tanpa obat kimia dengan ramuan herbal alami tips cara mengatasi bau mulut

Cara menghilangkan bau mulut dengan alami dan ampuh

Cara tradisional hilangkan bau mulut.
  1. Sirih
    Sirih bagus atasi bau mulut, maka gunakanlah untuk perangi bau tidak sedap dimulut. Caranya cuci bersih daunnya kemudian di rebut gunakan air sekitar 1.5 gelas. Setelah itu diamkan hingga air rebusan siri berubah dingin, dan gunakan untuk berkumur setelah anda menggosok gigi.
  2. Cengkih
    Ambil sekitar 3 atau 5 bunga cengkih. Kemudian seduh dengan air secukupnya dan rebus selama sekitar 5 menit. Setelah itu diamkan hingga dingin, dan air rebusannya kamu gunakan untuk berkumur.

Cara umum hilangkan bau mulut.
  1. Sikat gigi.
    Rajin sikat gigi tentunya, pastikan anda menyikat gigi secara bersih dan merata. Sikat juga bagian lidah paling tidak 2 kali sehari, guna membersihkan sisa makanan dan bakteri yang masih menempel.
  2. Bersihkan mulut dengan berkumur setelah makan.
    Setelah makan jangan lupa bersihkan gigi, karena hal ini amatlah penting selain sikat gigi. Selain itu dapat mengurangi gigi berlubang. Contohnya dengan berkumur.
  3. Mulut selalu basah.
    Mulut kering selain menjadikan bau juga memicu perkembangan bakteri di mulut. Maka itu pastikan mulut anda selalu basa. Minum air, atau kunyah permen, sehingga merangsang produksi air liur dan mulut terjaga kelembabannya, juga hilangkan bakteri.

Pastikan anda sudah mencoba untuk menggunakan cara umum yang dipakai masyarakat agar bau mulut tidak terlalu buruk. Maka dari itu anda juga perlu menggunakan cara alami atau cara tradisional dalam menghilangkan bau mulut di atas. Soalnya cara menghilangkan bau mulut dari alami dan umum saling terkait satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar